Diberdayakan oleh Blogger.

Ada yang Salah Dengan Rooney

Diposting oleh Afandy Yudha Prianggara | 02.54

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku kalau ada yang salah dengan salah satu pemain kesayangannya, Wayne Rooney.


Tahun ini merupakan tahun terburuk bagi Rooney. Sang striker yang dianggap masa depan timnas Inggris itu berubah 180 derajat dari pemain terbaik musim lalu menjadi pemain gagal pada musim ini.
Setelah skandal seksnya terungkap beberapa waktu lalu, kini performa sang striker tidak juga kunjung membaik semenjak Piala Dunia Afrika Selatan. Buntutnya ia memicu ketegangan dengan seisi United ketika menyatakan ingin pindah dari Old Trafford.
"saya tidak tahu apa yang menyebabkan turunnya performanya semenjak Piala Dunia lalu. Saya sendiri tidak tahu apakah klub lain telah memenuhi kepalanya sehingga penampilannya memburuk. Yang terpenting saat ini kami telah melupakannya. Tapi yang jelas ada sesuatu yang salah dengannya (Rooney)," ujar Fergie, seperti yang dikutip The Sun.
Ketika ditanya apakah kotrak saga mempengaruhi sang striker, Fergie menjawab, "Saya pikir itu juga mempengaruhi pikirannya."
Berdasarkan rumor yang beredar di media massa Inggris, Manchester City hampir mendapatkan Rooney dengan menawarkan gaji besar bagi sang bintang. Tapi setelah ia mendapat serangkaian masalah karena keputusannya itu, termasuk ancaman akan dibunuh jika pindah ke City, Rooney pun akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji plus bonus sebesar 250 ribu pound tiap pekannya dengan United.

Sumber : www.bolanews.com

0 komentar