Diberdayakan oleh Blogger.

Romelu Lukaku Ditunggu Madrid dan Chelsea

Diposting oleh Afandy Yudha Prianggara | 00.08


Real Madrid dan Chelsea mulai berlomba untuk memikat wonderkid Belgia yang bermain di Anderlecht, Romelu Lukaku.
Lukaku sudah menjadi komoditas panas yang menjadi rebutan klub-klub besar Eropa pada musim panas lalu. Namun, striker berusia 17 tahun ini menegaskan bahwa ia baru bersedia meninggalkan Belgia pada musim depan, setelah sekolahnya selesai.

Musim ini belum selesai, namun dua klub sudah berlomba-lomba untuk memikat pemain yang sudah tujuh kali membela timnas Belgia ini. Madrid, lewat sang pelatih, Jose Mourinho, mengaku sudah berupaya mendatangkan Lukaku pada musim panas lalu.

"Benar bahwa kami menginginkan Romelu, tapi ia memiliki ayah yang sangat pintar. Ia ingin Romelu bertahan di Anderlecht setahun lagi. Saya harap semua ayah seperti dia," kata Mou di The Telegraph.

Sedangkan Chelsea menggunakan Didier Drogba, idola Lukaku, untuk memikat pemain setiunggi 191 cm ini. Lukaku gagal bertemu bomber Pantai Gading tersebut saat mengunjungi Stamford Bridge bersama sekolahnya. Namun, untuk mengobati kekecewaan pemain kelahiran 13 Mei 1993 ini, Droga kemudian meneleponnya secara pribadi.

"Saya sangat senang berada di sini, sayangnya saya tidak bertemu Drogba. Jika suatu saat saya menangis, itu adalah ketika saya menandatangani kontrak bersama Chelsea," ujar Lukaku, yang kemudian dipotret menggunakan seragam Chelsea.
"Ya, saya meneleponnya. Saya mendapatkan nomor teleponnya dari Vincent Kompany. 'Anda harus memilih Chelsea,' kata saya kepada dia," ujar Drogba.

Kontrak Lukaku bersama Anderlecht bakal berakhir pada 2012. Artinya, Anderlecht bisa jadi kehilangan pemegang rekor top scorer termuda Liga Belgia ini pada 2012 jika tidak menjualnya pada musim depan.

The Blues memang sedang cukup aktif mencari penyerang baru lantaran Drogba dan Nicolas Anelka sudah melewati usia 30 tahun. Selain Lukaku, nama Neymar dan Fernando Torres juga dikabarkan berada dalam radar Chelsea.

Sumber : Bolanews.com

0 komentar